Tempat Menginap di Roma yang Harus anda coba

nycerome – Ibukota & kota terbesar pada Italia, Roma atau Roma merupakan galat satu kota yg paling poly dikunjungi nir hanya pada Eropa namun jua pada dunia. Rumah Kekaisaran Romawi, Kota Vatikan (sebuah negara merdeka pada pada perbatasan Roma), & La Dolce Vita, Roma jua kadang-kadang diklaim menjadi Kota Abadi, diciptakan sang penyair Romawi Tibullus pada 1st abad.

Tempat Menginap di Roma yang Harus anda coba – Tempat Menginap di Roma yang Harus anda coba Sebuah ziarah Kristen primer semenjak Abad Pertengahan, Roma dicirikan sang istana-istana yg hilang, gereja-gereja berusia milenium, reruntuhan Romawi yg luas, monumen ikonik, & air mancur yg latif. Sebuah gugusan yg unik menurut warisan sejarah yg kaya, suasana kosmopolitan, kehidupan malam yg berkembang, & jalan perbelanjaan yg tidak terhitung, Roma niscaya wajib berada pada atas daftar Anda, bila belum.
Di bawah ini merupakan ikhtisar komprehensif menurut beberapa wilayah terbaik buat tinggal pada Roma buat membantu Anda menggunakan perencanaan liburan Anda.

Tempat Menginap di Roma yang Harus anda coba

Tempat Menginap di Roma yang Harus anda coba

Ghetto Yahudi

Juga dikenal menjadi Ghetto Romawi atau Ghetto Roma, wilayah ini merupakan galat satu lingkungan tertua & paling kaya budaya pada kota. Didirikan dalam 1555 saat Paus Paulus IV memaksa seluruh orang Yahudi pada kota itu buat pindah ke wilayah ini, Ghetto Yahudi merupakan tempat tinggal bagi bangunan paling kudus pada daerah itu, Sinagog Roma. Saat berada pada Sinagog, berkunjung ke museum bawah tanah. Tak terhitung banyaknya restoran Yahudi yg beredar pada kurang lebih area & Anda wajib meluangkan ketika buat mencoba setidaknya beberapa menurut mereka. Surga kenyamanan dibandingkan menggunakan kota sibuk lainnya, Ghetto Yahudi menyambut Anda menggunakan pengalaman Yahudi yg kaya pada jantung kota Roma.

Baik buat: Semua jenis wisatawan.
Sorotan Lainnya: Turtle Fountain, Teater Marcello, Portico of Octavia, Museum Casina of Vallati, & Santa Maria in Campitelli Church.
Rekomendasi Hotel:

Il Tempio Della Capitale – Berjarak beberapa mnt berjalan kaki menurut Synagogue of Rome, hotel ini menunjukkan akomodasi yg nyaman pada kamar-kamar berperabot lengkap yg dilengkapi menggunakan fasilitas terkini misalnya TV layar datar, ketel, kamar mandi ensuite, & Wi-Fi perdeo. Bagus buat seluruh jenis wisatawan.

HT6 Hotel Roma – Terletak pada pada sebuah bangunan bersejarah pada area Roman Ghetto yg populer, properti ini menyediakan kamar-kamar yg trendi menggunakan TV satelit, lantai parket, minibar, & ketel listrik. Para tamu bisa memulai hari mereka menggunakan sarapan prasmanan yg luar biasa yg telah termasuk pada tarif kamar. Cocok buat pasangan & famili.

Lea Luxury Rooms – Terletak pada jeda 500 meter menurut Palazzo Venezia & Campo de `Flori, Lea Luxury Rooms menunjukkan masa inap yg latif pada kamar-kamar yg ditata apik, spa glamor menggunakan rabat harga, sajian sarapan bervariasi yg menyenangkan dan beberapa fasilitas terkini lainnya. Bagus buat seluruh jenis wisatawan.

Centro Storico

Ini mungkin yg Anda bayangkan menjadi liburan romawi yg sempurna. Centro Storico dicirikan sang jalanan berbatu, gereja-gereja barok, piazza yg latif, & poly landmark populer yg sudah sebagai karakteristik kota ini selama bertahun-tahun. Salah satu distrik paling bersejarah pada Roma, Centro Storico sangat terkenal & bersenandung menggunakan turis lokal & internasional. apabila Anda mempunyai ketika terbatas & ingin memanfaatkan bepergian Anda sebaik mungkin, ini merupakan loka menginap. Saat berada pada sana, kunjungi Campo de ‘Flori, pasar kuliner yg ramai pada pagi hari & penuh menggunakan hiburan pada malam hari.

Baca Juga  : Review Baglioni Hotel Regina Roma, Italia

Baik buat: Semua jenis pelancong, terutama pasangan.
Sorotan Lainnya: Museo Barracco, Galeri Spada, Pantheon, Piazza Navona, Ponte Vittorio Emanuele II, & Chiesa Santa Lucia del Gonfalone.

Rekomendasi Hotel:
B&B pada Navona Queen Terrace – A 19th Bangunan abad pada seberang Campo de ‘Flori, Navona Queen Terrace B&B menunjukkan akomodasi yg elegan, layanan & fasilitas kelas dunia, pemandangan Basilika St. Peter yg menakjubkan menurut teras, & lima mnt berjalan kaki ke Piazza Navona. Cocok buat pelancong & pasangan solo.

Navona Nice Room – Terletak pada jantung Piazza Sforza Cesarini, hotel ini adalah bagian menurut properti bersejarah & yang terbaru direnovasi buat menunjukkan pengalaman paling nyaman bagi para tamunya. Tempat tidur nyaman, TV LCD, Wi-Fi perdeo, & layanan kamar merupakan beberapa layanan yg bisa Anda harapkan. Cocok buat pasangan & famili kecil.

The Palazzetto Suites – 500 meter menurut Castel Sant’Angelo, Palazzetto Suites menunjukkan fasilitas & layanan bintang lima menggunakan harga bintang 2. Tempat tidur akbar & empuk menggunakan AC, TV layar datar, Wi-Fi perdeo, layanan rapikan graha harian, & kamar mandi pada menggunakan bathtub / shower & perlengkapan mandi perdeo merupakan beberapa fasilitas yg disediakan sang hotel. Cocok buat pelancong & pasangan solo.

Via Veneto

apabila Anda nir keberatan menikmati sedikit kemewahan & ekstravaganza, lingkungan Via Veneto merupakan loka yg sempurna buat Anda. Cukup hype pada tahun 50-an & 60-an, wilayah itu acapkalikali dikunjungi sang aneka macam tokoh populer & diakui menjadi sentra La Dolce Vita, jua dikenal menjadi “kehidupan yg manis”. Beberapa tokoh populer yg mengunjungi wilayah itu merupakan Audrey Hepburn, Gary Cooper, Coco Chanel, & Orson Welles. Bersama menggunakan restoran-restorannya yg bergaya, hotel-hotel glamor, & toko-toko mode terbaik, Via Veneto mungkin adalah galat satu jalan paling populer, bergaya, & makmur pada kota ini. Untuk mengagumi esensi sejati menurut lingkungan ini, nongkrong pada Piazza Barberini atau berbelanja pada jalan perbelanjaan yg beredar pada kurang lebih Via Veneto.

Baik buat: Semua jenis wisatawan.
Sorotan Lainnya: Tangga Spanyol, Air Mancur Trevi, Palazzo Massimo alle Terme, Museo Nazionale Romano, & Villa Medici.

Rekomendasi Hotel:
Hotel Barocco – Menghadap ke Piazza Barberini yg latif & air mancurnya yg ikonik, Hotel Barocco menyambut para tamu ke kamar-kamarnya yg didekorasi menggunakan latif yg dilengkapi menggunakan perabotan antik, loka tidur poster, kamar mandi ensuite, TV layar datar menggunakan saluran satelit, & poly lagi. Properti bintang 4 ini jua dilengkapi menggunakan bar & restoran lengkap. Cocok buat pelancong & pasangan solo.

Albergo Ottocento – Dalam beberapa mnt berjalan kaki menurut stasiun Metro Barberini, Albergo Ottocento menunjukkan kamar-kamar yg nyaman, Wi-Fi perdeo, sarapan kontinental yg menyenangkan (termasuk pada tarif kamar), bar pada loka, meja depan 24 jam, & poly lagi lebih. Cocok buat pasangan & famili.

Stendhal Luxury Suites – Tidak jauh menurut stasiun Metro Barberini dan Air Mancur Trevi, Stendhal Luxury Suites menunjukkan keramahan Romawi sejati & fasilitas kelas dunia. Para tamu bisa menikmati TV layar datar menggunakan saluran satelit, Wi-Ii perdeo, sarapan lezat (termasuk pada tarif kamar), lounge bersama, & poly lagi. Sempurna untuk semua jenis wisatawan.

Termini, Roma

Stasiun Pusat Termini menghubungkan Roma dengan semua kota besar Italia dan kota-kota Eropa lainnya. Berlawanan dengan kepercayaan populer, daerah Termini tidak pernah kotor atau aman. Padahal, kawasan ini dekat dengan beberapa distrik terkenal di Roma. Di sebelah utara stasiun kereta adalah Gereja Our Lady of Victory yang sangat dihormati. Ekstasi St Theresia Bernini juga ada di sini. Berjarak 10 menit berjalan kaki dari Sapienza University of Rome, Anda dapat mencapai San Lorenzo, daerah yang penuh dengan mahasiswa, turis, dan roman lokal.

Sasaran: Bepergian sendiri atau berpasangan. Sorotan lainnya: Museum Vatikan, Istana Massimore Terme, Gereja Santa Placede, Katedral Santa Maria Maggiore. Hotel yang Direkomendasikan:
UNA Hotel Roma Terletak di dekat Stasiun Termini, UNA Hotel Roma menawarkan kamar-kamar modern dengan dekorasi cerah, lantai kayu, kamar mandi bergaya, TV layar datar, dan minibar. Properti ini juga memiliki restoran dan bar anggur. Bagus untuk semua jenis wisatawan.

NH Collection Palazzo Cinquecento Terletak strategis di Cinquecento Square, hotel ini menawarkan akomodasi mewah, sarapan lengkap (termasuk dalam tarif kamar), pusat kebugaran, area atap gedung, bar, dan restoran. Bagus untuk semua jenis wisatawan.

Gioberti Art Hotel Terletak di sebuah bangunan abad ke-19, Gioberti Art Hotel menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan interior yang cerah dan modern, TV layar datar, minibar, kamar mandi pribadi, dan sarapan prasmanan gratis setiap pagi. Bagus untuk semua jenis wisatawan.

Trastevere

Terletak di sebelah barat Tiber dan selatan Kota Vatikan, distrik Traverse dikenal dengan jalan setapak berbatu, bangunan bersejarah, bangunan gereja berusia berabad-abad, dan suasana bohemian. Galeri seni dan toko bir kerajinan berjejer di jalan-jalan di sini, tetapi kerumunan muda dan energik berkeliaran di jalan hingga larut malam. Trastevere bisa dibilang salah satu distrik kota yang paling menarik, dengan akses mudah ke pulau Tiber di dekatnya. Secara harfiah “tepat di seberang Tiber”, daerah ini adalah rumah bagi beberapa landmark utama, termasuk Piazza Santa Maria yang dihormati dan Gereja Santa Maria di Trastevere, salah satu yang tertua di Roma. Target: Semua jenis traveller, terutama traveller muda. Sorotan lainnya: Villa Farnesina, Fontana del Aqua Paola, Pontecist, Kebun Raya Romawi, Gereja Santa Cecilia di Trastevere, Palazzo Corsini. Hotel yang Direkomendasikan:

Residenza San Calisto Bangunan bersejarah telah diubah menjadi hotel yang indah dengan akomodasi klasik dengan lantai dan balok kayu, sarapan prasmanan yang luar biasa, layanan kamar, Wi-Fi gratis, dan beberapa atraksi. Hotel ini menyediakan akses mudah. Bagus untuk semua jenis wisatawan.

Relais Le Claris Terletak di salah satu distrik paling bersejarah di Roma, hotel ini menawarkan kamar-kamar mewah dengan halaman pribadi, Wi-Fi gratis, sarapan prasmanan yang berlimpah, layanan kamar, dan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan). Atraksi utama daerah. Cocok untuk semua jenis wisatawan, termasuk kelompok besar hingga 6 anggota.
Rhea Silvia Luxury Trastevere Kamar-kamar Rhea Silvia Luxury Trastevere yang lengkap memiliki TV satelit pintar, lantai parket yang elegan, kamar mandi pribadi dengan shower terapi warna, dan minibar. Pantheon dan Piazza Navona berjarak 20 menit berjalan kaki. Cocok untuk semua jenis wisatawan.

Seri Rumah bagi Colosseum, salah satu bangunan paling terkenal di Roma, Serio menyambut ratusan turis setiap hari. Lingkungan sekitar mungkin sedikit kacau di siang hari, tetapi pemandangan spektakuler amfiteater prasejarah benar-benar nyata di malam hari. Atraksi penting lainnya di wilayah ini termasuk Forum Romawi dan Bukit Palatine, Katedral Lateran dan Museum Capitoline. Meskipun Serio dekat dengan beberapa atraksi paling terkenal di dunia, Serio menyambut pengunjung dari semua disiplin ilmu dan memiliki bar ramah gay. Target: Wisatawan dari semua jenis. Sorotan lainnya: Gereja Paroki Trastevere Santa Cecilia, Piazza Venezia, Forum Trajan, Museum Capitoline, Campidoglio. Rekomendasi Hotel:
Hotel Caravita Hanya berjalan kaki singkat dari Trevi Fountain yang bersejarah, Hotel Caravita menawarkan fasilitas modern, Wi-Fi gratis, bar dan restoran di tempat, sarapan prasmanan kontinental yang berlimpah, dan area lounge. dengan prasmanan. .. Cocok untuk semua jenis wisatawan.

Hotel Regno Terletak di antara Pantheon dan Trevi Fountain, Hotel Regni adalah tempat yang ideal untuk menjelajahi kota bersejarah Roma. Fasilitas hotel meliputi kamar yang nyaman, resepsionis 24 jam, menu sarapan yang lezat, dan kamar keluarga. Bagus untuk semua jenis wisatawan.

9Hotel Cesari Hotel indah lainnya di kawasan ini, 9Hotel Cesari adalah perpaduan sempurna antara desain modern dan nuansa vintage di seluruh hotel. Nikmati pemandangan kota yang menakjubkan dari teras atap hotel dan bersantai dengan koktail di lounge dan bar outdoor. Bagus untuk semua jenis wisatawan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *